Supported by more th...

Universitas Bakrie didukung oleh lebih dari 250 perusahaan bakrie yang tergabung dalam Kelompok Usaha Bakrie dan terbagi dalam berbagai jenis industri diantaranya bisnis properti, bisnis pertambangan, agribisnis, telekomunikasi, bisnis infrastruktur,...


Read More...

Universitas Bakrie J...

   


Read More...

Graduation to employ...

Universitas Bakrie telah tiga kali menyelenggarakan wisuda dan telah meluluskan 465 Wisudawan/i, Universitas bakrie melakukan penelitian terhadap para lulusannya yang di lakukan pada saat kelulusan sampai bulan ke enam kelulusan. Sesuai...


Read More...

Selamat Sukses kep...


Read More...

PENERIMAAN MAHASISWA...

 


Read More...

Penerimaan Mahasiswa...


Read More...

Gratis Tiket Junglel...

Universitas Bakrie membagikan dua tiket gratis untuk setiap calon mahasiswa baru yang melakukan daftar ulang. Pemberian tiket gratis ini adalah hasil kerjasama antara Universitas Bakrie dengan PT Jungleland Asia (http://www.jungleland.co.id/id)....


Read More...

Magister Manajemen U...

Magister Manajemen – Universitas Bakrie sebagai pendatang baru memiliki keunggulan berupa lokasi kampus yang strategis dan dukungan dari Kelompok Usaha Bakrie yang memiliki eksekutif dengan pengalaman kumulatif 3000 tahun (300-an...


Read More...

DIBUKA PROGRAM S1 KE...

Program Kelas Karyawan /Program Kelas Sore Universitas Bakrie bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para karyawan atau professional lulusan D3 atau S1 pindahan yang ingin melanjutkan studi S1 namun mempunyai keterbatasan...


Read More...
012345678
Pendafaran



Program S1

Program S2

7Program Kelas Karyawan

Jalur Ujian Sekolah

Universitas Bakrie | Experience The Real Things

ASEAN Economic Community (Masyarakat Ekonomi ASEAN, MEA) akhir tahun 2015, praktisi dan akademisi hubungan masyarakat (Humas) dipacu lebih kompetitif dalam mencetak tenaga terampil Humas. Persaingan di bursa tenaga kerja kehumasan akan semakin meningkat menjelang pemberlakuan pasar bebas ASEAN mendatang.

Read more...

 Aktivitas usaha di industri pangan dan kuliner sangat menjanjikan dan akan selalu dibutuhkan oleh masyarakat. Namun persaingan untuk merebut hati konsumen juga sangat ketat. Pemasaran dan pengembangan produk merupakan elemen penting bagi industri pangan untuk terus bertahan dan berkembang. Melihat pentingnya hal tersebut, Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan kembali menyelenggarakan Guest Lecture dengan tema "Food Marketing and Product Development".

Read more...

Experience The Real Things

 
 

 
 

Connect with us

Contact Us

Download Brosur

collaborations

Our Location

You are here: Home