tree

News Bakrie

Jumat (5/9), Jakarta - Dalam rangka menyambut mahasiswa Program Pascasarjana Magister Manajemen (MM) dan mahasiswa Kelas Karyawan untuk tahun akademik 2014/2015, Universitas Bakrie mengadakan ‘Greetings Ceremony’. Acaranya berlangsung di Universitas Bakrie, penyambutan untuk mahasiswa Kelas MM pada hari Selasa (2/9) dan penyambutan untuk mahasiswa Kelas Karyawan diadakan pada hari Rabu (3/9).

Selengkapnya...

Jakarta (1/9) – Mahasiswa Universitas Bakrie memenangkan juara ke III dalam acara “Microeconomics Competion 2014”. Prestasi ini tentu membawa harum nama Universitas Bakrie. Apalagi lomba ini diikuti oleh beberapa Universitas di Indonesia contohnya seperti Universitas Sriwijaya, Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Universitas Padjajaran, Universitas Islam Negeri Jakarta, President University, dll. Universitas Bakrie berhasil membawa piala juara III, uang tunai, sertifikat dan medali.

Selengkapnya...

Jakarta (28/8) – Universitas Bakrie diundang dalam Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2014 di Istana Merdeka. Ini merupakan suatu kehormatan untuk Universitas Bakrie dapat diundang langsung ke upacara yang diadakan setiap tanggal 17 Agustus di Istana Merdeka. Upacara ini berlangsung dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 12.00 siang. Upacara ini berlangsung sangat hikmat yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudoyono.

Selengkapnya...

Jakarta (21/8) – Menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-69 kemarin pada tanggal 21 Agustus 2014 Universitas Bakrie menyelenggarakan Kuliah Umum bertema “Kemerdekaan Indonesia” dengan judul Kebangkitan Nasional, Sumpah Pemuda dan Lahirnya Pancasila, Membuka Pintu Gerbang Kemerdekaan Indonesia. Tamu undangan yang hadir diantaranya yaitu Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 65, manajemen Kelompok Usaha Bakrie (KUB) dan dosen Universitas Bakrie.

Selengkapnya...

 

 

Jakarta (11/8) - Universitas Bakrie dipercaya untuk menjadi tuan rumah dalam konferensi Diplomacy Royale 2014 termasuk beberapa mahasiswa dari Universitas Bakrie yang menjadi panitia dalam acara ini. Ini merupakan suatu kehormatan bagi Universitas Bakrie karena ini adalah acara pertama yang diselenggarakan oleh tim Diplomacy Royale yang diantaranya adalah Hanifah Ahmad dari Universitas Indonesia (UI), Biondi Sanda Sima dari Universitas Hasanudin (UNHAS), Yosaka Eka Putranta dari Institut Teknologi Bogor (ITB), Rocky Intan dari Universitas Pelita Harapan (UPH) dan Maleakhi Misael Sutanto dari Universitas Padjajaran (UNPAD). Kelima orang tersebut telah memiliki beberapa penghargaan dari berbagai kompetesi Model United Nation (MUN) di dunia.

Selengkapnya...

Other Articles

 
 
Anda disini: Home Publikasi Berita