fbpx

LPP | LPKM  |  LibraryUBpreneurUBCareer

 

 

 

Kegiatan Workshop yang diselenggarakan oleh Universitas Bakrie melalui Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPkM) pada 23 November - 9 Desember 2021 ini merupakan bentuk kerjasama pelatihan kepada Kelompok Usaha Bakrie, yaitu Bakrie Amanah. Mengusung tema Leadership and Personal Effectiveness, workshop ini akan dilaksanakan dalam lima sesi dengan pemateri M. Taufiq Amir, M.M., Ph.D., Dr. Ir. Urip Sedyowidodo, M.M., IPM., Ananda Fortunisa, S.E., M.Si. yang merupakan Dosen dari Program Studi Manajemen UBakrie.

Pelatihan dibuka secara resmi oleh dibuka langsung oleh Bapak Setiadi Ihsan selaku Manager Badan Pengelola Bakrie Untuk Negeri, dan Bapak M Tri Andika selaku Wakil Rektor II Universitas Bakrie. Kedua pihak memberikan apresiasi yang besar atas berjalannya pelatihan ini, Warek II Universitas Bakrie juga menyatakan bahwa kampus akan selalu siap mendukung kegiatan lain yang berhubungan dengan pelatihan atau pengajaran, serta berharap kerjasama ini bisa bersifat berkelanjutan.

 

Kegiatan ini turut diikuti oleh 30 Karyawan Bakrie Amanah dari level manajerial dan level staff ini akan diselenggarakan dengan metode pembelajaran yang dinamis dan interaktif melalui refleksi, diskusi dan berbagi, aktivitas kelompok, permainan, latihan, pemecahan kasus langsung dengan kondisi Bakrie Amanah, serta pemutaran video. Luaran yang diharapkan kepada peserta ialah keterampilan di tiga area yaitu; kepemimpinan, pengambilan keputusan, dan interpersonal skills.

Kerjasama

Connect with us

Universitas Bakrie
Jl.H.R Rasuna Said Kav C-22, Kuningan Jakarta
(021) 526 1448 fax (021) 526 3191
0856 777 9945
www.bakrie.ac.id