fbpx

BEPAHKUPI: STARTUP MAHASISWA U-BAKRIE MENJADI PARTNER TELKOM INDONESIA

Setelah melewati tahapan on desk selection hingga pitching dihadapan dewan juri, Bepahkupi berhasil mendapatkan dana investasi serta menjadi partner resmi Telkom Indonesia melalui Indigo Creative Nation.

Terdapat 201 startup dari bidang Education, Health, Big Data/Artificial Intelligence, Internet of Things/Machine to Machine, Cloud Services & Virtualization, Logistic, Government, Tourism mengirimkan proposal bisnisnya pada ajang ini, namun hanya 18 diantaranya yang lolos seleksi dan Bepahkupi berhasil lolos dengan kategori Education.

 

Direktur Digital Business PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, Muhammad Fajrin Rasyid pada Kick-Off Startup Indigo 2020 menyatakan bahwa startup yang terpilih merupakan yang terbaik di bidangnya, dan dipercaya dapat memajukan Indonesia dari sisi pengembangan teknologi. Hal serupa diungkapkan oleh Maulana Wiga, CEO Bepahkupi, support dari jaringan Telkom Indonesia mampu memberikan kesempatan bagi Team Bepahkupi untuk melebarkan market size serta market growth melalui scale up ke seluruh penjuru negeri dengan menciptakan ekosistem pertanian kopi yang adil demi mensejahterakan Petani Kopi di Indonesia.